Pertarungan antara hidup dan mati Indonesia vs thailand

Halo pecinta sepak bola tanah air… Bagaimana perjalanan anda hari ini? lancar kah pekerjaan anda semua? Kembali dengan saya disini.. “Pertarungan antara hidup dan mati Indonesia vs thailand” ini topik yang akan saya bahas dalam artikel kali ini. Topik ini mengenai final piala AFF 2016 yang sedang berlangsung. Dimana masih ada sisa 1 putaran lagi yang akan diadakan di bangkok, Thailand pada esok hari. Putaran pertama yang telah lewat dimenangkan oleh indonesia dengan skor 2-1. Pertandingan tersebut mengambil tempat di stadion utama gelora bung Karno.

Seisi stadion berwarna merah sesuai dengan baju kebanggaan skuat garuda indoensia kita. Penonton yang hadir memberi semangat dengan bernyanyi dan bersorak sorai. Sayangnya permainan tim nasional skuat garuda indonesia di babak pertama terlalu lemah sehingga pertandingan diambil alih oleh tim nasional thailand. beberapa kesalahan fatal yang dibuat oleh barisan belakang pemain tim nasional indonesia berujung 1 gol yang dicetak pemain bernomor punggung 10 tim nasional thailand. Skor bertahan 1-0 untuk thailand sampai bunyi peluit tanda habisnya babak pertama. Selain itu pemain andalan tim nasional indonesia Andik hermansyah mengalami cedera ACL sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan dan dengan berat hati harus digantikan.

Pertarungan antara hidup dan mati Indonesia vs thailand

Pertarungan antara hidup dan mati Indonesia vs thailand
Pertarungan antara hidup dan mati Indonesia vs thailand

Setelah beristirahat 15 menit, Pertandingan dimulai kembali untuk babak kedua. Pelatih skuat garuda indonesia Alfred riedl memberi beberapa arahan dan semangat pada saat waktu istirahat tersebut. Permainan tim nasional indonesia mengalami perkembangan dimana mulai berani keluar menyerang. Jual beli serangan mulai terjadi sepanjang pertandingan babak kedua. Dengan dukungan suporter yang datang memenuhi seisi stadion, skuat garuda indonesia kita berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Kesempatan itu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pemain tim nasional kita, terus menekan dan menekan sehingga pemain belakang tim nasional thailand kewalahan. tekanan yang diperlihatkan oleh tim nasional indonesia berbuah gol kedua sehingga kedudukan berbalik menjadi keunggulan bagi indonesia 2-1. Skor bertahan sampai akhirpertandingan dimana ada beberapa yang peluang yang tidak bisa dimaksimalkan oleh penyerang kita termasuk peluang dari ferdinan sinaga. Bola Tendangan ferdinan berhasil ditepis oleh penjaga gawang tim nasional thailand.

Skor 2-1 ini menjadi modal utama bagi skuat garuda indonesia kita untuk menghadapi putaran kedua final piala AFF 2016 di thailand. Para pemain termasuk pelatih telah berangkat ke negeri gajah putih dengan pesawat garuda indonesia pada hari kamis sore kemarin. Sesampainya disana, pemain dan pelatih beristirahat sejenak sebelum melakukan latihan ringan di malam harinya. Latihan dilakukan untuk menjaga tubuh para pemain dalam kondisi fit. Latihan juga diadakan pada siang hari jumat tadi. Putaran kedua final piala AFF 2016 ini akan berlangsung pada hari sabtu di stadion utamaThe Rajamangala National Stadium.The Rajamangala National Stadium adalah stadion bertaraf internasional yang biasanya sering dipakai untuk kejuaraan yang mempunyai kapasitas hingga 80.000 orang.

Final piala AFF 2016 putaran kedua ini akan menjadi saksi bisu bagi indonesia dan thailand. Modal 2-1 yang diusung tim nasional indonesia berharap hasil seri sudah mengantarkan tim nasional indonesia ke tangga juara. Tapi apakah tim nasional thailand akan menyerah begitu saja? Dengan dukungan penuh dari suporter sendiri dan sebagai tuan rumah, saya yakin tim nasional thailand akan berjuang kembali untuk berjaya. Tim nasional thailand sendiri hanya butuh kemenangan 1-0 saja untuk menjaga tradisi sebagai tim favorit juara. Pertandingan putaran kedua ini akan sangat seru dan patut dinantikan oleh suporter pecinta sepakbola tanah air.

Demikian ringkasan singkat mengenai pertarungan hidup dan mati antara indonesia dan thailand. Mari kita saksikan dan doakan skuat garuda indonesia kita berjuang untuk mencetak sejarah baru.

Loloskah MU ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Zorya?

Loloskah MU ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Zorya?

Loloskah MU ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Zorya?
Loloskah MU ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Zorya?

Halo para bettors mania… Kembali dengan saya dalam artikel ini, Saya akan berbagi cerita dengan para bettors mania tentang Loloskah MU ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Zorya?? Pastinya para bettors telah tidak asing lagi dengan tim satu ini Manchester United, Pemegang gelar terbanyak juara liga inggris sebanyak 20 x. Manchester united yang dilatih oleh Jose mourinho, pelatih kelas atas dengan sederet gelar prestasi akan bertandang ke stadion milik Zorya. Pertandingan malam ini, akan berlangsung di stadion Avanhard di ukraina. Loloskah MU ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Zorya? Bisakah Jose mourinho mengandalkan skuat terbaik nya untuk menang?

Sepeninggalan Sir alex ferguson, manchester united mengalami kemunduran dalam beberapa tahun terakhir ini. Dimana telah 3 x mengalami pergantian pelatih David moyes, louis van gaal dan sekarang ini jose mourinho. Dalam beberapa tahun terakhir ini, manchester united telah menghabiskan dana yang sangat besar untuk mendatangkan pemain-pemain top dunia. Yang terakhir berhasil didatangkan dengan mencetak rekor transfer termahal dunia adalah mantan pemain manchester united sendiri yang berseragam juventus yaitu Paul Pogba. Selain Pogba, manchester united dibawah asuhan jose mourinho juga mendatangkan Zlatan ibrahimovic secara cuma-cuma, Eric baily, bek villareal yang mempunyai masa depan cerah dan yang terakhirHenrikh Mkhitaryan didatangkan dari Dortmund. Perjalanan musim 2016/2017 bersama Mourinho belum memuaskan para penggemar Manchester United Karena memperlihatkan performa yang naik urun belum stabil. Dimana terpaut 14 poin dengan Chelsea di puncak klasemen liga inggris. Bahkan dalam delapan pertandingan terakhir di liga, manchester united hanya menang sekali saja.

Performa yang masih naik turun disebabkan oleh beberapa pemain andalan mengalami cedera seperti Eric bailly. dan menurut kabar terakhir yang didapat, Eric bailly sendiri sudah pulih dan siap untuk dimainkan. akankah jose mourinho menurunkan Henrikh Mkhitaryan. Pemain yang terakhir ini mengalami peningkatan performa dalam 4 pertandingan terakhir. Dimana dia berhasil menghasilkan 2 assist kepada Ibrahimovic dan martial dalam pertandingan melawan feyenoord. Bahkan dia menjadi man of the match pada saat pertandingan melawan feyenoord.

Pastinya Manchester United mempunyai tekad untuk mengalahkan Zorya, Meskipun dari klasemen yang ada sekarang ini Manchester United hanya butuh hasil imbang atau seri untuk lolos. Manchester united sekarang diposisi kedua dengan nilai 9, fenerbache pimpinan klasemen dengan nilai 10, diikuti posisi ketiga feyenoord dan keempat Zorya. Jose mourinho pasti tidak akan mengambil resiko untuk hanya mengejar hasil imbang, dimana kalau seandainya Manchester united kalah dari Zorya, dan Feyenoord berhasil menang atas fenerbache, Manchester united akan gagal lolos ke babak selanjutnya. Meskipun tiga hari setelah pertandingan malam ini Manchester united akan menghadapi Tottenham hotspur, saya yakin mourinho akan menurunkan skuat terbaiknya.

Ada beberapa ketakutan mourinho atas laga ini, dimana kualitas lapangan yang tidak sebagus di old trafford, lawan akan memainkan sistem bertahan yang disiplin dan mengandalkan serangan balik, dan yang terakhir dingin nya cuaca di ukraina yang bisa mencapai di bawah titik beku. Mourinho sendiri sudah mengkritik UEFA terhadap kondisi cuaca yang begitu dingin hingga terasa seperti menusuk tulang. Dengan kondisi cuaca yang ada, kondisi lapangan akan berbeda karena mengandung es dan terasa lebih keras.

Bisakah Henrikh Mkhitaryan dkk menampilkan permainan berkualitas untuk lolos ke babak selanjutnya? dan apakah jose mourinho akan menurunkan skuat terbaiknya? mari kita saksikan malam ini pertandingan zorya vs manchester united. Demikian ringkasan singkat mengenai persiapan manchester united menghadapi zorya.